SINGKONKEJU

Senin, 28 Oktober 2013

FIRST LOVE

Di malam ini
Aku duduk sendiri bermandikan sepi
Di saksikan angin yang bertiup sepoi-sepoi
Aku coba tuk melukiskan isi hatiku
Pada selembar kertas yang tak bermakna ini
Mungkin inilah sa'atnya, ku ungkapkan
Rasa Cintaku, yang semakin hari semakin menggebu-gebu
Aku tidak bisa menyembunyikan perasaan hatiku terus menerus
Rembulan Purnamaku.......!!! Aku tahu kau memang cantik
Seperti bidadari, kau di puja, kau di sanjung
Oleh setiap orang. Tapi aku hanya seorang yang bodoh dan tak mengerti apa-apa
Aku takut kau tak pernah perdulikan aku
Rembulan Purnamaku.......!!! Aku sudah terlanjur
Ungkapkan isi hatiku padamu. Sampai detik ini
Kau memang yang terbaik untukku.
Aku berharap kau mau membukakan hatimu untuk ku...!!!
Tuk terakhir kalinya.
Aku menanti jawaban darimu dengan ketulusan
Hatimu.

By: Aku Pujangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts