SINGKONKEJU

Senin, 10 Desember 2012

KATA - KATA BIJAK by PEPATAHKU

Sebagai manusiawi saya hanya bisa menikmati cinta dan karena saya di lahirkan karena cinta. Saya mencoba untuk mengumpulkan kata-kata cinta lewat apa yang saya lihat selama ini terutama dari jejaring sosial yaitu TWITTER, dan saya seratus persen mengutip dari Twitter PEPATAHKU ( @PEPATAHKU ). Sehingga jika ada dari pengunjung saya mohon ma'af, karena ini murni dari https://twitter.com/PEPATAHKU.

Cinta itu tidak pernah memandang apapun, Cinta bisa datang kepada siapapun dan situasi apapun.

cinta itu tidak pernah memandang apapun, cinta bisa datang kepada siapapun dan disituasi apapun

Kamu tidak bodoh karena mencintai seseorang, tapi sangat bodoh saat tak mengatakannya

Percaya atau tidak kekuatan cinta sejati itu benar adanya.. Cinta bisa menggalahkan apapun. Selama cinta yg kamu jalani itu tulus

Cinta tidak hanya butuh ketulusan tapi juga butuh kejujuran

Dalam mimpi kau itu milikku, sayangnya di kehidupan nyata kau malah menjadi mimpiku.

Cinta tak hrs memiliki,Itu "BOHONG" ! Semua orang ingin memiliki bahkan terkadang merasa harus memiliki.

Aku mencintaimu tanpa alasan, tanpa kenapa, tanpa tetapi, dan tanpa pertanyaan lainnya

Kau bukan aku. Aku bukan dirimu. Itulah mengapa kita bersatu, saling melengkapi dan saling menguatkan :)

Terkadang cinta tidak sesuai dengan harapanmu, tapi bukan saatnya untuk menyerah tp terus berusaha

Aku mencintaimu tanpa alasan, tanpa kenapa, tanpa tetapi, dan tanpa pertanyaan lainnya

Cinta tidak hanya butuh ketulusan tapi juga butuh kejujuran

Cinta tidak hanya menyanjungnya disaat dia jaya tetapi juga membantunya bangkit ketika ia terjatuh :)

Terkadang cinta tidak sesuai dengan harapanmu, tapi bukan saatnya untuk menyerah tp terus berusaha

Cinta sejati itu bukan pertemuan, pelukan dan ciuman. Cinta sejati adalah perhatian, pengertian dan komitmen...

Carilah kekasih yang selalu melihatmu cantik karena mencintaimu, bukan yang mencintaimu karena kamu cantik !

Cinta biasa bisa datang dan pergi tanpa kita ketahui, tapi cinta sejati akan datang tepat pada waktunya...

hidup itu bukan hanya untuk mencari kebahagian tapi juga belajar dari banyak hal yang kamu alami setiap hari

ada tiga hal yang tetap dalam hidup: perubahan, pilihan, dan prinsip

Aku bahagia dengan semua kekurangan dan kelebihanku

Jika kamu tidak bisa menerima pendapat org lain! cukup hargailah dengan tersenyum

Coba aja ada kamu sekarang dideket aku,pasti bakal aku peluk kamu erat2 biar ga kabur kemana2 :D

seseorang menangis itu bukan karena dia lemah tetapi karena dia terlalu sakit

saat kamu berani dengan keputusanmu, beranilah untuk mempertanggungjawabkannya juga

Doaku bila dia pacarku, izinkanku memberikan dia bunga terindah, kalo dia bukan pacarku, izinkanlah ak tabur bunga di pemakamannya

orang yang bicara terlalu banyak tentang dirinya sendiri dapat berarti menutupi dirinya sendiri

sukses akan lebih permanen jika anda meraihnya tanpa menghancurkan prinsip-prinsip anda

sukses adalah kemampuan untuk pergi dari suatu kegagalan tanpa kehilangan semangat

lebih baik dibenci tetapi menjadi diri sendiri, daripada dipuji tetapi menjadi orang lain




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts